MELILEA ORGANIK

MELILEA ORGANIK Makanan Terbaik untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik

GAYA HIDUP ORGANIK MENCIPTAKAN KELUARGA YANG SEHAT

Jumat, 14 Desember 2012

DIET SEHAT



Banyak orang yang menginginkan badan ideal yang sehat, biasanya dikarenakan berat badan yang berlebihan yang menggangu bukan hanya penampilan bahkan kelebihan berat badan ini dapat menggangu kesehatan
Akan tetapi walaupun setiap orang gemuk tahu bahwa ia ingin langsing atau menurunkan berat badan terkadang diet itu merupakan momok yang menakutkan, sebenarnya tidak juga sii jika anda tahu bagaimana CARA DIET ALAMI YANG BISA Turun Berat Badan 4-5 Kg per Bulan aman dan Tanpa Diet Ketat, Tanpa Lapar, tanpa lemas dan menyenangkan yang bisa bertahan Selamanya!

Syarat Dasar Diet Sehat
1.      Motifasi yang kuat bahwa diet membuat impian anda tercapai, impian terkuat biasanya impian untuk sehat dan awet muda, dan tanamkan sugesti diet sehat itu mudah diet sehat itu menyenagkan ( dengan berbagai alasannya) kedalam hati anda
2.      Tidak kekurangan nutrisi yang di perlukan tubuh saat Diet, diet sehat harus cukup nutrisi. Banyak orang melakukan diet ketat dengan mengurangi atau tidak makan. Padahal tubuh tetap membutuhkan keseimbangan nutrisi sekalipun saat diet. Baik karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, serat, air dan oksigen sangat penting artinya bagi tubuh.
3.      Makan hanya pada saat lapar, tidak ada balas dendam sekarang diet sehat nanti makan banyak, makan enak di bolehkan asal porsinya secukup nya
4.      Tetap pada schedule diet, ikuti jadwal diet sehat dengan santai dan konsisten
5.      Bebas, diet sehat harus bebas Lemas dan bebas sterss karena stress itu tidak sehat


Pertanyaan seputar diet sehat
Kenapa berat badan tidak turun  ? lagian kenapa berpatokan kepada menurunkan berat badan, berpatokan lah kepada bentuk tubuh yang ideal serta sehat, Diet sehat tidak berpatokan dalam turunnya berat badan, akan tetapi turunya kadar lemak jenuh dalam tubuh anda, biasanya penurunan jumlah lemak ini di dikuti oleh penurunan berat badan, kecuali jika orang yang berdiet sehat tersebut berat badan nya karena tulang yang besar, kepala yang besar, atau masa otot yang besar
Apa itu jus terapi untuk detoks ? Banyak orang bilang bahwa proses detoksifikasi memegang peranan penting dalam diet sehat. Bagaimana prosesnya ? Siapa saja yang boleh melakukan detoksifikasi ?
Diet Low Carb dengan diet Low Fat, pilih yang mana ?Manakah yang lebih baik? Manakah yang paling cocok dengan kita ? Bagaimana trend diet saat ini ? Bagaimana tingkat keberhasilannya ?dalam diet sehat melilea diet low carb dan diet low fat dapat dilakukan bersama sama, lihat nutrisi diet sehat melilea
Benarkah kita tidak bisa berdiet walau kita hanya duduk saja di depan komputer ?dengan diet sehat melilea bisa karena diet ini adalah menganti makanan dan menyerap lemak serta membersihkan usus (kolon) dan cara konsumsinya diminum, jadi sangat mudah dan praktis

Manfaat air putih dalam diet sehat Ahli gizi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Dr Hardiansyah mengatakan berdasarkan hasil uji klinis air putih bisa membantu diet sehat.Penelitian yang dilakukan di mancanegara terhadap kelompok orang yang minum 500 ratus ml air atau dua gelas air sebelum makan dan dilakukan selama tiga bulan terbukti bisa menurunkan berat badan sebanyak 2 kg dibanding kelompok orang yang tidak minum sebelum makan. Meski kalori yang masuk sama. baca manfaat air putih lainnya
Kegemukan pada anak-anak Dulu orang beranggapan bahwa anak yang gemuk itu menggemaskan.Padahal banyak penyakit mengintai di kemudian hari. Bagaimana bila anak kita sudah terlanjur kegemukan ?...
Makanlah nasi sekali saja !Kita sebagai orang Indonesia terbiasa untuk makan nasi 3x sehari.Belum lagi cemilan kita yang juga banyak mengandung karbohidrat. Benarkah kebiasaan ini buruk buat kesehatan, benarkah hal ini juga buruk buat diet kita ?Baca artikel lengkapnya disini.


Menu diet sehat yang terdapat dalam MELILEA GREENFIELD ORGANIC
Butiran Emas ; Kaya akan serat merangsang peristalsis & membantu dalam fungsi-fungsi pencernaan & anti oksidan. pembuangan. Biji-bijian ini memiliki daya serap kuat, bersifat mengenyangkan sehingga membantu dalam proses penurunan berat badan dan membakar lemak dalam tubuh, yang akan membuat diet anda mudah murah dan sangat menyehatkan
Beta Karoten menu diet sehat : Beta Karoten dan 4 jenis wortel, mengandung vitamin A dalam Melilea Greenfield Organik, mencegah kanker & kerusakan akibat pengoksidasian sel-sel, memperpaiki penglihatan, melegakan sembelit, membantu menyembuhkan diare & memperkuat metabolisme tubuh & sistem kekebalan tubuh.

Seledri nutrisi diet sehat : Seledri mengurangi rasa sakit, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan fungsi pencernaan & metabolisme tubuh, mencegah penyakit jantung, mengembangkan otot licin pembuluh darah untuk mengurangi tekanan darah & penyakit Alzheimer (Parkinson).
Selada Air makanan diet sehat :Selada Air berkhasiat & merendahkan resiko pengidap kanker paru-paru, mengikat asap tembakau  yang memasuki paru-paru, sekaligus menghalangi peningkatan nikotin didalam tubuh.
Lesitin untuk diet sehat : Lesitin merangsang kelenjar-kelenjar dari sel tubuh, mengatur keseimbangan hormon, mempunyai efek pengemulsian lemak, membantu penyerapan vitamin A, D, E & K. berkhasiat menjegah penuaan kulit, melindungi kulit dari kekasaran & menghilangkan noda-noda, mencegah pengerasan pembuluh darah & melindungi sel-sel otak sehingga meningkatkan daya ingat.

Bayam makanan diet sehat : Bayam  kaya akan nutrisi yang dapat mengatasi kekurangan darah, besi, kalsium, kalium, magnesium, asam folik, riboflavin (vitamain B2), melancarkan aliran darah, mengaktifkan pembuluh darah, menambah vitamin A, C & selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel dari kanker.
Parsley makanan diet sehat : Parsley kaya akan mineral, termasuk kalsium, fosforus besi, vitamin A, B1, B2 & selulos, membantu sistem arteriosclerosis (penyempitan pembuluh nadi) pencernaan & metabolisme dalam tubuh.
Kubis makanan diet sehat : Kubis sayuran ini kaya akan karotin, kerotina, vitamin P, B, C & nutrisi anti kanker seperti indoles & selenium, juga dapat menghilangkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan & melegakan sembelit.
Celeriac makanan diet sehat : Celeriac bermanfaat dalam detoksifikasi & menguatkan otak, mencegah & mengatasi arteriosclerosis (penyempitan pembuluh nadi), apoplexy cerebrum (penyakit ayan), mengatasi alveolus ichorrhea (paru-paru), serta membantu penyakit mata, mengandung bahan oxyacetylene’s yang berkhasiat mencegah pertumbuhan tumor

Kacang makanan diet sehat : Kacang Kedelai Kacang Kedelai kaya akan protein yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan & vitalitas, membantu menyeimbangkan ph tubuh, mengatur kelembaban, menghasilkan anti bodi, mengencerkan pembekuan darah, & memperlancar ASI.
Jahe makanan diet sehat: Jahe dapat meringankan gejala-gejala influenza, melegakan peradangan kulit & masalah pencernaan.
Strawberi makanan diet sehat : Strawberi Seorang ahli Herbal dari Swedia telah membuktikan bahwa strawberi dapat menyembuhkan penyakit persendian/encok, sedangkan Ilmuwan Amerika telah menemukan bahwa strawberi merupakan salah satu nutrisi terbaik dalam mengurangi resiko penyakit kanker.
 
Dulse makanan diet sehat : Dulse mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf & kanker usus besar & juga memelihara kesehatan gigi, kecantikan rambut & kulit.
Pepaya MELILEA GREENFIELD ORGANIC : Pepaya membantu melancarkan pencernaan, menyerap protein asli, & meningkatkan fungsi fisiologi, mengandung enzim untuk mengurangi asam amino.
Gandum makanan diet sehat :Gandum membantu menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyakit jantung, & tekanan darah tinggi, mengandung vitamin B & mineral, membantu menyembuhkan wasir, sembelit & memperlambat proses penuaan, melembutkan & melicinkan kulit.
Spirulina makanan diet sehat : Spirulina sejenis tumbuhan mikroskopik yang kaya dengan kombinasi nutrisi lengkap yang diperlukan oleh tubuh manusia. Spirulina banyak mengandung protein, vitamin, klorofil, beta karoten & mineral lain yang diperlukan untuk asupan harian. Pemakaian jangka panjang dapat meningkatkan potensi energi & ketahanan tubuh, memperbaiki keseimbangan hormonal, menetralkan kadar pH tubuh & mencegah berbagai penyakit.

 
Rempah-Rempah Nutrisi diet sehat : Rempah-Rempah banyak mengandung serat & mineral-mineral minor, membantu membersihkan usus besar & proses detoksifikasi.
Jeruk makanan diet sehat : Jeruk menguatkan organ hati, kaya vitamin P yang dapat mencegah penyakit kanker, asma & bronchitis, mencegah tumbuhnya infeksi serta meningkatkan antibody tubuh.

Menu diet sehat dalam susu kedelai
Susu kedelai yang akan menamabah nutrisi dalam diet sehat anda
MELILEA ORGANIC SOYA DRINK adalah susu kedelai organic dari melilea
berisikan protein nabati alami dan phytonutrient (Fitonutrisi) yang hanya terdapat pada kacang SOYA. Melilea Organic Soya Drink di produksi di Heilong Jiang di Cina, areal yang telah di kenal di seluruh dunia memiliki lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi.

MELILEA ORGANIC SOYA DRINK untuk diet sehat adalah sumber protein yang sangat baik sebagai makanan pengganti susu hewani, daging merah, makanan laut dan makanan berlemak berkolesterol tinggi.

MELILEA ORGANIC SOYA DRINK untuk nutrsisi diet sehat Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh.Kandungan protein yang terdapat di Susu SOYA 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

MELILEA ORGANIC SOYA DRINK Dibuat dari kacang SOYA organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami.

MELILEA ORGANIC SOYA DRINK( Melilea Organic Soya Drink ) diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, Susu SOYA ini ber tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat, yang menjadikan diet sehat anda mudah dan menyenagkan. Nilai gizi dari kacang SOYA yang mengandung protein kacang SOYA, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubuh Anda, tetap Anda rasakan!

Kebaikan Diet Sehat dengan mengkonsumsi MELILEA ORGANIC SOYA DRINK :
1.      Diet Sehat yang Dapat Meningkatkan daya ingat,menguatkan tulang dan sistem imun,
2.      Diet Sehat yang bebas kolesterol, melindungi jantung, menghasilkan tenaga,merangsang metabolisme,
3.      Diet Sehat untukmengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.

MELILEA ORGANIC SOYA DRINK Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, kandungan Flavanoid nya di dalam MELILEA ORGANIC SOYA DRINK sangat baik untuk melindungi Jantung. 

MELILEA ORGANIC SOYA DRINK Mengandung fitonutrisi alami seperti lecithin, isoflavon dan saponin, Mengandung protein nabati dan bebas kolesterol untuk diet sehat anda.

MELILEA ORGANIC SOYA DRINK Seluruh manfaat gizi dari kacang soya tetap terjaga tanpa bahan tambahan pewarna tiruan, perasa tiruan dan bahan pengawet dan Sesuai untuk Segala Usia dan untuk diet sehat anda 

Program diet sehat

Melilea Greenfield organic Untuk diet sehat agar , Awet Mudah, dan Sehat dan  Langsing

Menu diet sehat pada Minggu 1 (Pertama ) Konsumsi Melilea Organic
Minum air putih  secukupnya, lalu Minum Melilea Organic 3 kali sehari, dimulai dari pagi hari, ambil shaker, air putih dingin ( kulkas ) sebanyak 300cc-350cc,  1 sendok Melilea soya bean (susu kedelai), lalu tutup dan kocok sampai merata lalu masukkan 1 sendok Melilea organic dan shake (kocok) lagi langsung di minum sampai habis, setengah jam kemudian tambah air putih sebanyak 500cc. 

Sesudah di kocok merata jangan tidak diminum lebih dari 10menit, karena akan menjadi kental. Setelah merasa lapar, atau sudah berselang waktu 2 jam dari minum yang pertama ulangi lagi minum Melilea Organic yang ke 2x dengan cara yang sama. Boleh di selingi buah buahan seperti apel, jambu batu, timun dengan catatan kupas dulu kulitnya. Anda boleh mengulangi sampai yang ke 3x

Konsumsi Melilea Organic pada Minggu ke 2 (kedua)
Porsi minum di tambah Melilea organic menjadi 4x sehari dengan cara yang sama, selingi makan buah buahan, kurangi makan daging-daging serta makan yang mengandung lemak.

Konsumsi Melilea Organic pada Minggu ke 3 (ketiga)
Tambah lagi porsi melilea organic minumnya menjadi 5x sehari dengan cara yang sama,dengan demikian anda sudah menjalankan terapi Organic dari pagi hingga sore, bagi wanita boleh tidak makan, untuk pria boleh tambahkan porsinya sampai 7x sehari, di sarankan untuk banyak minum air putih, selang waktu setengah jam setelah minum Organic dan selingi makan buah buahan. Hindari minum Organic dan soya bean pada malam hari, kecuali bagi yang sudah konsumsi selama 2 bulan, dengan cara minum Organic dan soya boan di atas, akan habis pada mingu ke 3, lanjutkan minum sampai 3 seterusnya.

*baca juga cara diet cepat dengan melilea dan diet dengan penyakit khusus

Maanfaat lain dari diet sehat MELILEA GREENFIELD ORGANIC
  1. Mengatasi Cara makan yang tidak sehat, mengkonsumsi makanan-makanan tecemar residu pestisida, hormon pertumbuhan, bahan pengawet, perasa & pewarna tiruan dalam jangka waktu tertentu dapat membahayakan tubuh anda
  2. Mengatasi masalah pencernaan : Sembelit, Wasir atau Ambein.
  3. Anda juga tentunya melangsingkan tubuh anda
  4. Mengatasi Haid tidak normal, Menopause, kista, MYOM
  5. Mengatasi Penyakit Degeneratif : Darah Tinggi atau Darah Rendah, Batu Ginjal, Kolestrol, Stroke, Penyakit Jantung, Pengerasan Pembuluh darah, Diabetes Kronis, Glukoma, Asam urat, Lupus
  6. Mengatasi Masalah Tulang, masalah persendian, rematik, Ostoeporosis.
  7. MELILEA Greenfield Organic untuk Mereka yang terkena penyakit kronis, seperti Kanker, Tumor, Tiroid, Hati tidak berfungsi (Lever, Hepatitis)
  8. MELILEA Greenfield Organicuntuk mengatasi masalah penyakit kulit kronis, dan menghilangkan jerawat
  9. MELILEA Greenfield Organic Memberikan ke ceriaan pada wajah, awet muda, serta Menghilangkan flek-flek hitam
  10. MELILEA Greenfield OrganicBagi mereka yang mengalami susah tidur, epilepsi
  11. Dengan diet sehat yang sekaligus mendetox / menghilangkan racun dalam tubuh anda yang sadar toksin yang menumpuk dalam usus harus di singkirkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar