MELILEA ORGANIK

MELILEA ORGANIK Makanan Terbaik untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik

GAYA HIDUP ORGANIK MENCIPTAKAN KELUARGA YANG SEHAT

Rabu, 12 Desember 2012

KENAPA MELILEA ORGANIK

Kehidupan Manusia Modern Tahukah Anda apakah gaya hidup organik itu?

Gaya hidup organik adalah pola hidup mengkonsumsi makanan & minuman yang tidak mengandung bahan - bahan kimia seperti zat perasa, zat pewarna, zat pengawet, zat pemanis serta bahan kimia lainnya yang bisa kita temukan di hampir semua bahan makan sekarang. Mengkonsumsi makanan organik bisa menjaga kesehatan secara preventif maupun pengobatan. Itulah mengapa orang dahulu tidak mengenal penyakit yang aneh - aneh seperti halnya jaman sekarang kita mengenal berbagai macam penyakit kronis seperti tumor, kanker, diabetes, ginjal, kolesterol, wasir, stroke dsb.

Tahukah Anda tentang Toksin?
Panjang saluran pencernaan manusia (usus) 6 kali tinggi badan (sekitar 10m). Dalam jangka waktu panjang, usus akan dikotori sisa makanan yang tak terbuang (termasuk makanan yang mengandung sumber penyakit). Beratnya berkisar 3 - 11 kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat beracun di dalam usus kita. Zat racun / toksin ini terserap usus kita dan menjadi sumber segala penyakit yang sangat berbahaya. Harvey W Kellogse orang dokter terkemuka telah meneliti usus besar 22.000 pasien, ternyata belum pernah menemukan usus besar dalam kondisi normal, sehingga dari hasil penelitian bisa disimpulkan bahwa 90% segala penyakit saat ini bermula dari usus besar.

PENANAMAN ORGANIK?
Penanaman tumbuhan organik mensyaratkan tanah yang bebas dari pencemaran udara. Sebelum penanaman dapat dimulai, tanah diharuskan untuk tidak digunakan dalam waktu 2 sampai 7 tahun. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin bahwa lahan organik tidak terkena bahan - bahan kimia atau pencemaran lingkungan dan tanaman yang ditanam di kawasan tersebut berada pada tahap kualitas yang paling murni. Kumbang dan kepompong abu - abunya merupakan predator alami kutu daun / hama & cacing tanah dapat menyuburkan tanah berperan sangat penting sebagai ganti pupuk kimia bagi keberhasilan pertanian organik.

Tahap - tahap memproduksi, termasuk panen,  pemrosesan dan pembungkusan produk harus diawasi secara ketat untuk menghindari tercemar bahan - bahan kimia seperti, pewarna tiruan, bahan pengawet, anti depresand sb. Apabila tahap - tahap tersebut dijamin telah dilakukan maka produk tersebut baru dapat dikategorikan sebagai 100% organik dan berhak mendapat penghargaan dari OUNFA ( Organic United Nations Friendships Association / Asosiasi Persahabatan Organik PBB )

Solusi Hidup Organik Dengan Melilea Organikc
MELILEA GREENFIELD ORGANIC
MELILEA GREENFIELD ORGANIC dirumuskan oleh seorang peneliti & ahli organik terkenal, Dr. Henry Chang berdasarkanfungsi 3 keunggulan - keampuhanterunggul di dunia, yaitu :
1.      Fungsi Makanan Organik
2.      Fungsi Naturopati
3.      Fungsi Penyembuhan Alami
MELILEA ORGANIK mengandung lebih dari 20 jenis kandungan bebas pencemaran terbaik yaitu biji - bijian, sayur - sayuran & buah - buahan.
MELILEA ORGANIK diproduksi oleh Greenfield USA Corporation, sebuah pabrik pembuatan produk organik yang telah terdaftar pada cabang Departemen Jasa Kesehatan, Makanan dan Obat- obatan di Negara Bagian California. Produk telah diuji aman untuk dikonsumsi oleh berbagai laboratorium pengujian yang diakui secara internasional.
MELILEA ORGANIK telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran bintang lima (tertinggi) oleh Organic United Nations Friendships Association ( OUNFA ) / Asosiasi Persahabatan Organik Persatuan Bangsa - Bangsa dan telah dijamin halal oleh Islamic Food and Nutrition Council of Amerika ( IFANCA ).

KomposisiMelileaOrganik?
Biji - bijian ( Beras, Gandum, Jagung, Barley ), Oat Bran, Spirulina, Wortel, Bayam, Seledri, Cengkeh, Kelp, Lobak, Watercress, Enzim Papaya, Protein Kedelai Terhidrolisis, Kubis, Dulse, Jahe, Protein Kedelei, Parsley.
TANPA : Penambahan Garam, Penstabil, Pengental, Pengawet, Gula, Aroma dan Pewarna

Dan Tahukah Anda kenapa kita perlu Melilea Organik ... ?
Melilea Organik dapat membantu menyembuhkan & memulihkan : Kanker, Tumor, Sembelit,Wasir, Jerawat, Stroke, Obesitas, Terlalu Kurus, Reumatik, AsamUrat, NyeriOtot, Asthma, Jantung, Lupus, Flek pada kulit wajah, Haid tidak normal, Menopause & Penuaan Dini, Liver ( Hati ), Maag ( Lambung ), Pencernaan, Diabetes, Glaukoma, Penyakit Kulit, Alergi, Insomnia/ Sulit Tidur, dsb.

Susu kedelai dari MELILEA Organik (Melilea Organic Soya Drink)
Melilea Organic Soya Drink berisikan protein nabati alami dan phytonutrient (Fitonutrisi) yang hanya terdapat pada kacang kedelai. Melilea Organic Soya Drink di produksi di Heilong Jiang di Cina, areal yang telah di kenal di seluruh dunia memiliki lingkungan tanah yang suburdan air yang bebas polusi. MELILEA Organic Soya Drink adalah sumber protein yang sangat baik sebagai makanan pengganti susu hewani, daging merah, makanan laut dan makanan berlemak berkolesterol tinggi.
Diperoleh dari kacang kedelai  organik Non_GMO. Kulit terkelupas untuk cita rasa yang lezat Mengandung fitonutrisi alami seperti lecithin, isoflavon dan saponin (musuh kanker). Mengandung protein nabati dan bebas kolesterol. Seluruh manfaat gizi dari kacang soya tetap terjaga tanpa bahan tambahan pewarna tiruan, perasa tiruan dan bahan pengawet
Mengandung mineral yang dibutuhkan oleh tubuh : Kalsium, Magnesium, zatbesi, Potassium, Fosforus, Selenium dan Zink
Sesuai untuk SegalaUsia:
  • Bayi : Sesuai bagi bayi yang memiliki masalah sistim pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
  • Anak-anak : pada masa pertumbuhan Nutrisi yang terdapat pada Melilea soya drink ini dapat meningkatkan daya ingat, pembentukan fisik dan pertumbuhan.
  • IbuHamil -->Memenuhi kebutuhan gizi seperti kalsium dan protein yang baik untuk sang ibu maupun bayinya.
  • Remaja -->pada masa pertumbuhan Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan pada masa pembentukan, selain itu juga bermanfaat mengatur tingkat kolesterol pada tubuh. UsiaLanjut -->Memberikan energi dan meningkatkan kesehatan secara umum.

BERAPAKAH HARGA SUSU KEDELAI MELILEA Organik?
Susu kedelai Melilea organik dikemas dalam kemasan 500 gram dengan harga Rp. 55.000,00 (produk serupa di pasaran dijual sekitar Rp. 40.000,00 dengan kemasan hanya sekitar 200gram)
Melilea Oganik 
MELILEA BOTANICAL SKIN CARES SERIES
kosmetik tanpa bahan kimia berbahaya, jangan tambah polutant pada kulit anda beralihlah kekosmetik organik dari melilea organik

Anda bisa mendapatkan semua produk berkualitas tinggi kami dengan harga yang jauh lebih murah dengan cara bergabung bersama kami menjadi member kami di area di manapun Anda berada.
Adapun syarat menjadi member adalah hanya dengan biaya Rp. 55.000,00 (mendapat status keanggotaan seumur hidup + fasilitas diskon untuk semua produk melilea )
Segera rasakan manfaat yang terkandung pada produk - produk kami dan Anda bisa segera menceritakan tentang produk kami kepada saudara, tetangga, teman & referensi Anda semua supaya Anda bisa mendapat keuntungan berlipat dari Melilea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar