MELILEA ORGANIK

MELILEA ORGANIK Makanan Terbaik untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik

GAYA HIDUP ORGANIK MENCIPTAKAN KELUARGA YANG SEHAT

Senin, 10 Desember 2012

REVOLUSI ORGANIK



Gaya Hidup Organik, Harapan Baru Bagi Abad Ke-21
Seiring dengan konsekwensi dari gaya hidup organik berpolusi nol menjadi suatu tren global yang signifikan, ketersediaan produk-produk organik meningkat dengan pesat. Kita semua mencari kesehatan dan kebahagiaan hidup. Hidup dengan gaya hidup organik akan membantu kita mencapainya. Dan lagi, hal itu sangatlah sederhana.
  • Kembali ke alam,
  • Minum air bersih,
  • Nikmati sinar matahari yang cukup,
  • Hirup udara segar,
  • Lakukan olahraga yang sesuai,
  • Ketahui cara mengurangi stres,
  • Hidup harmonis dengan sesama,
  • Jauhi rokok, alkohol dan narkoba dan,
  • Konsumsi produk-produk organik tanpa polusi.
Seseorang bisa menerapkan hal-hal tersebut dalam hidupnya sehingga tak pelak lagi orang itu akan memiliki hidup yang sehat, yang merupakan praktek kesehatan bagi semua orang untuk membangun sebuah keluarga yang sehat.


Revolusi Gaya Hidup Organik

Gaya Hidup Organik Polusi Nol telah menjadi sebuah tren global, produk-produk organik telah menjadi sesuatu yang umum, dan harus kita makan setiap hari untuk menjaga kesehatan. Makna polusi nol yang sesungguhnya bukanlah sebuah penyembuhan melainkan untuk menjaga fisik kita tetap sehat. Karena dengan memakan makanan yang tak terkontaminasi, misalnya makanan organik, akan menghasilkan pembersihan tubuh dan menghilangkan racun. Hal ini penting untuk mempertinggi sistem kekebalan tubuh kita dan menjaga fungsi normal organ-organ tubuh dan menjauhkan kita dari penyakit-penyakit modern. Beragam studi menunjukkan bahwa kehidupan manusia seharusnya mencapai lebih dari 100 tahun namun sebagian besar orang gagal mencapai standar ini. Alasan utamanya adalah karena manusia memakan terlalu banyak makanan beracun, yang dipasangkan dengan diet kaya naun tidak berimbang yang mungkin saja menyebabkan kerusakan fungsi kekebalan tubuh. Setelah Perang Dunia Kedua, penyelahgunaan bahan-bahan kimia, pestisida, insektisida dan bahan pengawet telah memicu munculnya berbagai penyakit modern.




Demi Pendekatan Kesehatan, Bersahabatlah Dengan Alam!

Definisi dari Naturopati adalah kecaman konstruktif untuk menggunakan makanan alami, bebas dari polusi dan bahan pengawet, misalnya : sayuran organik, buah organik, daging organik, herbal organik, biji-bijian dan makanan unggas organik dan sebagainya. Sebagai tambahan, naturopati atau penyembuhan alami telah dikenal sebagai bagian dari "gaya hidup berpolusi nol", yang berpasangan dengan udara alami, sinar matahari, air dan faktor-faktor lain yang akan merawat tubuh menuju pada kesembuhan dan sebagai upaya pencegahan diri dari berbagai penyakit kronis. Hal ini tentu saja tidak termasuh penyakit warisan genetis dan penyakit yang disebabkan oleh faktor-faktor luar. Para peneliti menunjukkan bahwa kita bisa mencegah penyakit dengan cara diet berimbang dan gaya hidup organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar